Thursday 7 December 2017

Cara Merawat Burung Murai Batu supaya cepat bunyi

Pada peluang hari ini kami bakal mengulas mengenai Bagaimana Tutorial isat Freedom Via Paypal Merawat Burung Murai Batu agar cepat bunyi, Mengenai ini tidak sedikit pemilik burung  merasa kebingungan. Namun Kamu tidak butuh khawatir sebab seusai kami mengulas sedikit mengenai burung Murai Batu ini, kami bakal mengulas mengenai Merawat Burung Murai Batu cepat bunyi. Murai Batu adalah sejenis Kucica Hutan dengan istilah Copsychus Malabaricus, adalah sejenis burung yang tersebar terutama di Pulau Sumatera, cocoknya di Semenanjung Malaysia. Burung ini juga sebagian tersebar di berbagai lokasi yang ada di Pulau Kalimantan dan di Pulau Jawa. Di daerah manapun di Indonesia terbukti rutin memikat para pencinta burung.
Cara Merawat Burung Murai Batu
Terus tidak sedikitnya permintaan bakal Murai Batu ini, maka membikin perburuan burung Murai Batu di alam liar pun terus meningkat yang menyebabkan kehadiran dari burung Murai Batu ini terus terancam. Tidak sedikit pencinta burung yang berburu Murai Batu sebab suara burung ini yang termasuk sangat khas, tidak hanya mempunyai keindahan bulu dengan ekornya yang terkesan gemulai.Untuk meperbuat Merawat Burung Murai Batu agar cepat bunyi dengan benar, Kamu wajib melewati berbagai bagianan pemeliharaan Murai Batu muda berikut ini.

Cara Perawatan Murai Batu bukanlah faktor yang benar-benar mudah,untuk para pemula pencinta burung kicau mania, butuh kedisiplinan, kesabaran dan keuletan si pemilik burung tersebut.
Burung Murai Batu juga akhir - akhir ini juga tidak jarang di Budidaya alias di Ternak oleh para peternak burung, pembahasan Budidaya Murai Batu kelak bakal saya bahas di postingan Tutorial Beternak Murai Batu.
Untuk lebih jelas lagi mengenai Trik Tutorial Merawat Murai Batu kami simak saja langsung postingan di bawah ini.
Untuk Perawatan harian pada burung Murai Batu adalah seagai berikut:
Pada saat jam 07.00wib burung diangin-anginkan di teras rumah hingga jam 07.30wib.
Dan dibjam 07.30wib burung dimandikan di keramba mandi alias semprot dengan spray yang lembut, bergantung kebiasaan pemilik burung.
Bersihkan Kandang Murai Batu harian, ubah alias imbuhkan voer dan air minum.
Berbagilah 4 ekor jangkrik pada cepuk EF.
Penjemuran dapat dikerjakan selagi 1-2 jam setiap hari mulai jam 08.00wib - 11.00wib, selagi penjemuran, baiknya burung tidak lihat burung sejenis.
Setelah dijemur, angin-anginkan kembali burung tersebut diteras rumah selagi 20 menit, lantas sangkar dikerodong.
Siang hari hingga sore jam 11. 30wib - 15. 00wib  burung dapat di master dengan suara master alias burung-burung master.
Jam 15.30wib burung diangin-anginkan kembali diteras, dapat dimandikan jika butuh.
Berbagilah 2 ekor jangkrik pada cepuk EF.
Dan di jan 18.00wib burung kembali dikerodong dan di perdengarkan suara master selagi masa istirahat hingga pagi harinya.
Pemberian EF Tambahan Untuk Burung Murai Batu Yang Wajib Teratur.
kroto fresh diberbagi 1 sendok makan optimal 2x dalam waktu 1 minggu. permisalnyaan setiap hari selasa pagi dan hari jumat pagi.
pemberian cacing diberbagi 1 ekor 1x dalam waktu 1 minggu. permisalnyaan tiap-tiap hari senin pagi.
pengumbaran di kandang umbaran dapat dikerjakan 4 jam setiap hari selagi 4 hari didalam waktu 1 minggu.
Berbagi Vitamin dan Mineral Pad
cepuk air minum 1x dalam waktu 1 minggu
Nah demikianlah Bagaimana Tutorial Paket isat Extra Merawat Burung Murai Batu agar cepat bunyi, agar burung murai batu kesayangan kamu tercukupi vitamain dan multivitamin ada baiknya pemberian EF setiap hari dan itu pun sangat diperlukan oleh burung Murai Batu. Semoga berguna.

No comments:

Post a Comment