Friday 15 December 2017

Cara Melatih Pukulan Ayam Supaya Keras dan Cepat

Melatih Pukulan Ayam
Untuk tipe latihan ayam bangkok aduan yang baik hendaknya ditujukan untuk memperoleh Video Youtube pukulan yang keras serta cepat, untuk itu saya bakal share pengalaman mengenai melatih ayam aduan.

Cara Melatih Pukulan Ayam Agar Keras serta Cepat

Cara Melatih Pukulan Ayam Agar Keras serta Cepat - Pukulan ayam yang cepat serta keras menjadi opsi tersendiri bagi penghoby serta para bebotoh, sebab pukulan cepat serta keras bakal mengdampakkan pukulan lebih fatal sebab pukulan tersebut tak bisa diantisipasi dari ayam lawah. Ayam aduan yang terkena pukulan cepat biasanya bakal mudah kehilangan konsentrasi dalam bertarung. Adapun untuk melatih pukulan ayam aduan agar cepat serta keras bisa melewati latihan - latihan khusus. Menurut bebotoh dikampung saya, yang biasa disebut abah Arif serta nama tersebut telah dikenal dalam dunia perayaman dikampung saya. Serta alhasil,  baru- baru ini pernah saya temui kemarin hari yang lalu serta beliau telah lama serta berpengalaman dalam merawat ayam aduan, botoh tersebut mempunyai ayam bangkok orisinil serta bukan silangan dari ayam burma maupun ayam pakhoy. Ayam tersebut telah berkali-kali menang hingga ada yang win 28 kali setidak sedikit 2ekor. Itulah yang membikin penasaran saya serta kemudian selang kemarin hari sana ada keinginan berkunjung kerumahnya serta allhamdulillah beliau ada di kediamannya serta kita berbincang bincang hingga sare hari. Ciri ayam beliau juga semacam ayam aduan pada umumnya, tetapi ayam tersebut mempunyai pukulan keras serta cepat.  Waktu saya tanya mengenai perawatan dari ayamnya yang mempunyai pukulan keras serta cepat  tersebut awalnya dirinya enggan memberbagi penjelasan, tetapi seusai saya pancing-pancing, kemudian juga dirinya mau memberbagi ilmunya mengenai ayamnya yang mempunyai pukulan tersebut. "beliau mengatakan " Ayam aduan tak sedikit sekali yang mempunyai pukulan keras tetapi tak tidak sedikit yang mempunyai pukulan keras serta cepat;. Semakin beliau juga mengatakan bahwa ayamnya yang sanggup menangberkali-kali tidak hanya dari darah keturunan yang menangan ayam tersebut dirawat mulai dari remaja umur 8bulan dengan latihan. Adapun penjelasan dari beliau mengenai latihan ayamnya bisa saya simpulkan sebagai berikut:

Ayam aduan diberi latihan khusus tiap 3kali dalam seminggu. Adapun tutorial melatihnya diperbuat dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor dari ayam tersebut kemudian melempar ayam tersebur berkali-kali setinggi lemparan sama setinggi kepala ayam tersebut. Untuk tempat melemparnya ditempatkan di tanah yang empuk alias tanah yang dibasahi dengan air dengan tujuan ayam bisa latihan mencengkeram alias latihan kuda-kuda serta kaki ayam bakal aman dari cidera. Ayam aduan yang dilatih semacam itu bagi ayam pemula dalam lemparan ke 20 biasanya ayam ayam tak sanggup berdiri sebab pembentukan dari otot-otot paha yang mengencang. Serta apabila ayam telah terkesan kecapean sebaiknya ayam butuh di istirahatkan dulu serta di latih dua hari kemudian.
Latihan ayam semacam diatas tersebut dengan tujuan mempercepat pembentukan otot untuk memperberat serta mempercepat pukulan. Ciri ciri bahwa latihan itu telah terkesan hasilnya apabila ayam telah sanggup dilempar setidak sedikit minimal 90 kali.
Jenis makanan ayam dalam masa latihan bisa diberi makanan pokok beras merah yang dicampur dengan telur mentah serta untuk merangsang pembentukan otot ayam diberi kaitong dengan dosis pagi satu butir sore satu butir.
Untuk menyempurnakan agar memperoleh hasil maksimal, sebaiknya ayam di senamkan dengan tujuan agar ayam tak mengalami kekakuan pada otot, sebab ayam yang kaku bakal mengganggu kelincahannya.



Ayam aduan seusai mendapat latihan khusus semacam diatas dalam tempo 2bulan pukulan ayam tersebut bakal terkesan bedanya dari ayam yang tak diberi latihan semacam diatas. Ayam yang memperoleh latihan semacam diatas mempunyai pukulan lebih berat serta lebih cepat tetapi mempunyai tubuh yang padat semacam tubuh ayam yang berusia 2tahun. Dari latihan tersebut diatas juga sama dengan latihan ayam dengan tutorial diabar adu tetapi latihan tersebut untuk menghindari cidera/cacat sebab ayam tak sedikit diabar.

Baca juga mengenai tips licik mengalahkan ayam lawan dalam peraduan

Nah, mudah sekali kan tutorial melatih pukulan ayam. Serta saya cukupkan hingga disini dulu sajian mengenai Tutorial Kumpulan Lagu Melatih Pukulan Ayam Agar Keras serta Cepat, mudah mudahan bisa dijadikan bahan perbandingan bagi kamu yang mengharapkan pukulan ayam lebih berat serta cepat. jangan lewatkan sajian hebat lainnya mengenai Tehnik Paling baik Ayam Bangkok Aduan.

1 comment: